Photobucket

'PENYAKIT YG RAJIN DIALAMI CEWEK'


Berhubung banyak permintaan maniak FB (kurang banyak dari 13juta pesan dinding) untuk diterbitkan kembali TEMUAN BESAR Prof. KI BAGEUR GANTENG PAMUNGKAS (dlm photo).


Kronologis Temuan : Prof. KI BAGEUR GANTENG PAMUNGKAS yang rajin dan pandai (meski tak secerdik Abunawas) adalah ilmuan yang interest meneliti tentang polah tingkah cewek (maklum dia penasaran karena berulang kali patah hati akhirnya lajang sampai kini).

Dari pengamatannya berkali-kali terhadap penyakit yang rajin di alami para cewek (tua maupun ABG), ditemukan "gejala2' penyakit tersebut berikut solusi pengobatannya.
Penyakit2 tersebut adalah :

NANGISUITIS
Penyakit ini akibat 'terlalu sensitif'. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A.
Penyakit ini bisa diobati dengan obat 'Tegaridol, OBH' (Obat Berhati Hamba).

CURHATITIS B
Bawaanya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis. Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

SHOOPING SYNDROME
Gejalanya pengen jalan melulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (parah banget) dompet orang
tua ikut tipis. Coba minum 'hematcold' atau tablet 'PD' (Pengendalian Diri).

CEREWETISME
Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma.
Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, tangan orang terdekatnya sering capek karena sering mengelus dada ataw terserang asma tiba2.
Lebih baik segera telan 'pil dengar' dan minum tablet “bicara lebih diperlambat”.

LAMANIAN DANDANITOS
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri? gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak.
Efek samping: menor, telat, gak kebagean makanan. Minum segera 'Sari Bawak' (Bagi Waktu) dan 'Taperi' (tambah percaya diri) dan minum Toleransikipil 200 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

CEMBURUNOTOMY
Gejala muka lonjong, tangan mengepal, nyali menukik. Coba cegah dengan obat sirup 'prasangka baik' tiga sendok sehari, 'Pil pengertian' dan tablet 'selidiki dahulu'.

NGAMBECKILATION
Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum ‘Sabaron’ dan ‘Bersyukurinis’.


Sumber : Departemen Kesehatan Negeri Impian.
Ini hanya berita jenaka, photo maupun Nama Prof. Jangan ada yg ngaku sama. Bila sama hanyalah kebetulan saja.

0 komentar